Wednesday 19 July 2017

Intraday Strategy For Nifty Options


Cara Berdagang dengan Pilihan bagus untuk keuntungan intraday Pendahuluan: banyak orang ingin melakukan perdagangan opsi untuk intraday karena kebutuhan modal yang rendah dan potensi keuntungan yang sangat besar. Namun saat ini sedang dialami bahwa pembeli opsi sering kehilangan uang. Alasan trader yang cukup sederhana terjun ke option trade tanpa mengetahui jawaban dari pertanyaan berikut. Saya akan meminta Anda untuk menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini lalu beralih ke opsi perdagangan untuk intraday. Tentu saya akan memberikan jawaban matematika yang valid untuk pertanyaan di bawah ini. A. Pilihan pemogokan yang diperdagangkan untuk intraday di saat yang bagus B. Kapan melakukan perdagangan opsi dan bila tidak ke pedagang untuk opsi intraday C. Gunakan kalkulator opsi binomial kami (hanya alat yang tersedia di web sampai tanggal) D. Bagaimana cara memprakarsai posisi pilihan Strategi Mari kita mulai diskusi dari titik 1 quotWhich opsi pemogokan untuk melakukan perdagangan intraday dengan harga murah. Metode ini tidak terbatas pada opsi bagus sehingga berguna untuk semua opsi saham juga. Sementara membuat pilihan mogok untuk berdagang opsi kita sering menemukan masalah berikut. A. Hanya dalam uang dan pilihan uang call nifty yang digunakan memiliki nilai waktu tinggi dan memiliki risiko lebih besar untuk melakukan perdagangan intraday. B. Jauh dari pilihan uang memiliki sedikit kesempatan untuk menghargai dibandingkan dengan pilihan uang saja. Makanya tidak cocok untuk perdagangan intraday. Pendekatan matematis sederhana untuk memilih pemogokan yang tepat untuk perdagangan: a. Pergi ke NseIndia b. Klik pada quote di bawah kolom depan c. Dapatkan penawaran untuk nifty d. Di bagian bawah cari volatilitas harian e. Untuk 12 Januari itu adalah 1,04 f. Harga penutupan 11 adalah 5256.10 sesuai dengan prinsip volatilitas yang saya jelaskan di artikel quotTrade di intraday masa depan yang bagus untuk memastikan profit. quot sekarang mari kita temukan kisaran perdagangan yang bagus untuk intraday dan membuat pilihan pemogokan untuk intraday yang dieksplorasi dalam Halaman berikutnya Klik pada opsi pemindaian quotwhich untuk memilih intradayquot Anda akan diarahkan ke halaman yang opsi pemogokan untuk memilih strategi strategi intradayNifty Options-Intraday. Pilihan Strategi Intraday Pilihan yang Bagus. Pertama dan terutama, terima kasih kepada semua anggota traderji. Benang adalah sumber daya yang bagus dan saya bisa memahami pilihan trading secara perlahan. Saya membaca thread-baca buku-buku yang direkomendasikan oleh Dan, amp amp amp amp ampli lainnya. Saya tertarik dengan perdagangan hari .. Jumlah tanah yang perlu ditutupi pilihan adalah pikiran membingungkan saya perlahan-lahan saya dalam upaya, meskipun saya memiliki satu permintaan. Dapatkah seseorang menyusun strategi intraday dalam opsi yang bisa menjamin 2 3 poin per hari Saya ingin mendapatkan kepercayaan diri bahkan untuk memikirkan beberapa sistem yang menakutkan bagi pemula seperti saya. Saya merasa mulai keluar kecil adalah yang terbaik dan ini lebih merupakan dorongan moral bagi saya. Terima kasih banyak sebelumnya. Originally Posted by tradingstudent Pertama dan terutama, terima kasih kepada semua anggota traderji. Benang adalah sumber daya yang bagus dan saya bisa memahami pilihan trading secara perlahan. Saya membaca thread-baca buku-buku yang direkomendasikan oleh Dan, amp amp amp amp ampli lainnya. Saya tertarik dengan perdagangan hari .. Jumlah tanah yang perlu ditutupi pilihan adalah pikiran membingungkan saya perlahan-lahan saya dalam upaya, meskipun saya memiliki satu permintaan. Dapatkah seseorang menyusun strategi intraday dalam opsi yang bisa menjamin 2 3 poin per hari Saya ingin mendapatkan kepercayaan diri bahkan untuk memikirkan beberapa sistem yang menakutkan bagi pemula seperti saya. Saya merasa mulai keluar kecil adalah yang terbaik dan ini lebih merupakan dorongan moral bagi saya. Terima kasih banyak sebelumnya .. Senang membaca postingan anda tentang bagaimana secara sistematis anda mencoba untuk mendapatkan pengetahuan dari informasi luar biasa yang disajikan disini di traderji. Pernyataan di mana Anda telah menggunakan Jaminan 2 3 poin di Options Trading per hari adalah inti dari menjadi trader profesional. Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak bisa menghasilkan 2 3 poin per hari tapi untuk mencapai tingkat itu, ada banyak perjalanan yang harus dilakukan. Saya sendiri sudah menghadapi situasi di masa lalu ketika saya biasa menargetkan 2-3 poin dalam pilihan namun akhirnya memberi 10-20 poin berulang kali dalam perdagangan intraday. Hal-hal telah berubah untuk saya amp Saya jarang berdagang Pilihan Intraday sekarang amp menjaga mereka untuk perdagangan swing, namun saya tidak mengatakan bahwa saya tidak menyukai Intraday Trading in Options. Its terlambat di malam hari jadi ini untuk sekarang dari saya. Jika thread ini menghasilkan bunga maka saya yakin banyak anggota pasti akan berpartisipasi segera disini. Jika lebih tertarik pada bidang ini karena profesional bersifat vert terbatas karena kompleksitas tinggi, model Bop, model scoles hitam dan harga opsi monte carlo. Ini tidak rumit. Pedagang hanya membuatnya rumit. Anda perlu tahu tentang YUNANI dan harus tahu bagaimana mengelola orang Yunani secara real time. Harus memiliki pengalaman waktu nyata dalam mengelola Delta dan Vega dll Anda harus memiliki perangkat lunak analisis yang baik untuk perdagangan opsi Ada banyak perbedaan dalam perdagangan opsi secara praktis daripada teori. Option trading bukan trading seperti teknikal di trading masa depan seperti enter look target, letakkan stop loss. Ini tentang mengelola orang-orang Yunani yang tidak dapat dijelaskan sepenuhnya secara teori. Ini adalah permainan yang berbeda. Ini membutuhkan latihan dan pengalaman orang-orang Yunani dipengaruhi banyak oleh Delta, Gamma, Vega, dan Theta dll. Re: Strategi Strategi Intraday Pilihan yang bagus. Terimakasih untuk tip anda yang anda sarankan di thread anda tentang jual 2 ATM puts dan 1 ATM call. Bisakah Anda menyarankan saya beberapa perangkat lunak analisis yang baik. Saya mencoba pilihan oracle versi 16. Hanya update. Sudah dimulai. Sedikit mengecilkan configa. Pilihan apa yang menganalisa perangkat lunak yang kalian gunakan. Originally Posted by munde77 Ini tidak rumit. Pedagang hanya membuatnya rumit. Anda perlu tahu tentang YUNANI dan harus tahu bagaimana mengelola orang Yunani secara real time. Harus memiliki pengalaman waktu nyata dalam mengelola Delta dan Vega dll Anda harus memiliki perangkat lunak analisis yang baik untuk perdagangan opsi Ada banyak perbedaan dalam perdagangan opsi secara praktis daripada teori. Option trading bukan trading seperti teknikal di trading masa depan seperti enter look target, letakkan stop loss. Ini tentang mengelola orang-orang Yunani yang tidak dapat dijelaskan sepenuhnya secara teori. Ini adalah permainan yang berbeda. Ia membutuhkan latihan dan pengalaman orang-orang Yunani yang banyak dipengaruhi oleh Delta, Gamma, Vega, dan Theta dll. Last edited by lemondew 20 April 2014 at 03:35 PM. Alasan: update Originally Posted by tradingstudent Thanks for the input. Bisakah Anda berbaik hati apa motivasi bagi Anda untuk beralih dari opsi perdagangan intraday ke swing trading Apakah perdagangan swing secara inheren menawarkan keuntungan yang saya tukar sebagian besar dalam ekuitas pada basis Intraday selama setahun setelah saya berpikir untuk pindah ke perdagangan selain investasi jangka panjang . Setelah beberapa kejelasan tentang derivatif saya memulai dengan perdagangan FampO dan dalam kasus itu juga awalnya terjadi dengan Options hanya karena leverage yang besar. Tapi itu tidak membantu saya untuk mendapatkan banyak. Pilihan Trading intraday lebih merupakan tekanan. Jadi saya mulai trading di Futures. Khususnya Nifty amp BNF untuk tujuan intraday. Sekarang simpan Options sebagai senjata untuk mengantisipasi pergerakan yang lebih besar dengan memanfaatkan leverage. Originally Posted by Leonid Aku diperdagangkan sebagian besar di ekuitas secara Intraday selama setahun setelah saya berpikir untuk pindah ke perdagangan di samping investasi jangka panjang. Setelah beberapa kejelasan tentang derivatif saya memulai dengan perdagangan FampO dan dalam kasus itu juga awalnya terjadi dengan Options hanya karena leverage yang besar. Tapi itu tidak membantu saya untuk mendapatkan banyak. Pilihan Trading intraday lebih merupakan tekanan. Jadi saya mulai trading di Futures. Khususnya Nifty amp BNF untuk tujuan intraday. Sekarang simpan Options sebagai senjata untuk mengantisipasi pergerakan yang lebih besar dengan memanfaatkan leverage. Terima kasih Leonid telah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman Anda. Jika saya dapat, apa tantangan spesifik yang Anda hadapi saat melakukan perdagangan opsi intraday Akan sangat menyenangkan mengetahui pengalaman tangan pedagang yang pertama. Originally Posted by munde77 Ini tidak rumit. Pedagang hanya membuatnya rumit. Anda perlu tahu tentang YUNANI dan harus tahu bagaimana mengelola orang Yunani secara real time. Harus memiliki pengalaman waktu nyata dalam mengelola Delta dan Vega dll Anda harus memiliki perangkat lunak analisis yang baik untuk perdagangan opsi Ada banyak perbedaan dalam perdagangan opsi secara praktis daripada teori. Option trading bukan trading seperti teknikal di trading masa depan seperti enter look target, letakkan stop loss. Ini tentang mengelola orang-orang Yunani yang tidak dapat dijelaskan sepenuhnya secara teori. Ini adalah permainan yang berbeda. Perlu Praktik dan pengalaman orang-orang Yunani dipengaruhi banyak oleh Delta, Gamma, Vega, dan Theta dll. Terima kasih Munde77 karena telah memberi tahu saya bahwa pengetahuan menyeluruh tentang orang-orang Yunani adalah suatu keharusan. Bisakah Anda menjelaskan dengan jelas keraguan ini: 1. Anda menyarankan agar perangkat lunak analisis yang baik diperlukan. Apakah perangkat lunak analisis datang dengan terminal perdagangan yang kita dapatkan dengan broker 2. Jika perangkat lunak yang menganalisa adalah eksternal, mohon saran perangkat lunak yang bagus yang sesuai dengan tujuan ini. Klik di sini untuk membuka Akun Trading dengan Zerodha melalui kami dan dapatkan Pelatihan GRATIS untuk Futures Dan Strategi Opsi Perdagangan. Strategi ini untuk semua orang yang menyukai perdagangan Pilihan intra hari. Katakanlah Nifty saat ini berada di 5000. Beli satu lot 5200 Call 50 Beli satu lot 4800 Masukkan 50 Aturan yang harus diikuti Beli saat pasar tenang. Beli sekitar pukul 11.00 - 12.00. Ini adalah satu-satunya waktu di hari ketika volume kurang dan pasar kebanyakan tenang dan tenang. Pukul 09.00 dan 15.30 adalah saat orang-orang terburu-buru membeli dan menaikkan opsi premium. Bukalah keuntungan pada posisi intra hari pukul 3.25 PM jika posisi Anda dalam keuntungan. Jika sedikit kerugian, pegang posisi dan keuntungan buku di hari berikutnya. Beli kedua Call and Put pada nilai yang sama. Dont membeli Call lot di 90 Rs dan Letakkan banyak di 60 Rs. Jaga agar seimbang seimbang. Hanya perdagangan bulan berjalan yang kadaluwarsa. Jangan berdagang dalam 2 minggu terakhir kadaluwarsa. Ini adalah saat Pilihan premium turun dengan cepat saat pasar tetap datar. Hindari memegang posisi selama akhir pekan. Premi bisa turun saat pasar buka flat pada hari Senin. Logika sederhana yang digunakan di sini adalah, Pilihan perdagangan premium dengan nilai wajar antara pukul 11 ​​pagi - 12 siang dan perdagangan pada tingkat yang meningkat pada pukul 3:25 sore dalam sehari. Kami membeli dengan nilai wajar dan menjual dengan harga yang tinggi. Posisi straddle memastikan keuntungan bahkan ketika pasar berfluktuasi dengan cara yang baik.12-08-2011 06:01 PM Beberapa Aturan lagi Jangan Masuk dan tetap mengangkangi Posisi Terbuka saat Anggaran Diumumkan. Ide bagus untuk melakukan mengangkang sebelum dan sesudah anggaran. Jangan tetap membuka posisi saat anggaran diumumkan. Biasanya pukul 11 ​​- 12 pagi pada tanggal anggaran Cobalah masuk ke posisi ketika pasar tenang dan keluar dengan paku. Jaga target keuntungan intra-hari di 10 saat Nifty diperdagangkan dalam kisaran harga strike. Saat Anda keluar, keluar posisi sama sekali. 11-22-2012 07:48 PM Dear Manikantan, Ketika saya keluar, saya keluar dari waktu yang lama dan bertanya-tanya Bagaimana Anda bisa mendapatkan panggilan OTM dan mengenakan harga yang sama misalnya: 50. Terima kasih Hai, ini adalah Durgaa Prasad Avnii, saya sangat menyukai strategi ini dan mana yang terbaik untuk diperdagangkan. Harga strike the-money (ITM), at-the-money (ATM) atau harga out-the-money (OTM) di sini harga strike yang sama penting atau premium harus sama, mana yang penting dan apa yang Perbedaan antara straddle amp strangle strategy. Dan apakah ini bekerja untuk strategi penulisan sellcallsellput. Pergi untuk mendapatkan premi yang sama dengan kontrak, bukan yang jauh. Straddle and Strangle adalah sama. Mungkin tidak bekerja untuk menulis benar-benar. Dan penulisan akan membutuhkan margin yang lebih tinggi artinya return profit lebih rendah. Jika Anda ingin menulis, tulislah dekat dengan kadaluwarsa dan tetaplah jauh lebih aman. Ingat bahwa secara teknis, kerugian tak terbatas dimungkinkan secara tertulis. 12-03-2013 06:19 PM Hi Pak Manikandan, tolong tolong komentar strategi ini. Mungkinkah 15 imbalan guarnteed setiap bulan. Investasi yang dibutuhkan: Rs.10.000 Hari Perdagangan yang Cocok: 1 sampai 20 setiap bulan (Lebih baik hindari semarak kedaluwarsa terakhir) Strategi ini akan memberi hasil terbaik saat Anda mengharapkan Nifty atau saham untuk bergerak baik dengan langkah besar. Contoh: Nifty Spot (5700) Perdagangan: Beli Nifty Call 5800 amp Nifty Put 5600. Katakanlah Nifty CE 5800 adalah 50Rs. Amp Nifty PE 5600 50Rs. (Hanya angka kasar) Beli 2 lot opsi Put amp Call, jadi total investasi 501005010010,000Rs. Jika Nifty mematahkan resistansi dan terus bergerak lebih tinggi, nilai Nifty CE 5800 (Rs.50) akan meningkat. Jika Nifty mematahkan dukungan dan terus bergerak turun nilai Nifty PE 5600 (Rs.50) akan turun. Katakanlah jika Nifty SPOT adalah 5500 sekarang, maka nilai investasinya akan menjadi Nifty CE 5800Rs.9 amp Nifty PE 5600 Rs.120 Total nilai 9100120100Rs.12900 Total ProfitRs.10,000-12,900 Rs.2,900. Pengembalian Anda adalah 29.

No comments:

Post a Comment